Entri Populer

Minggu, 14 Desember 2008

CanTik Di HaRi BaHaGia

Pasti pusing mikir persiapan buat pernikahan.. apalagi mempelai wanitanya.. ngurus ini,itu.. mulai dari ngurus undangan, pesta, sampai maharnya...
Gimana buat persiapan pribadinya??? Pasti butuh donk...

Beberapa solusi biar mempelai wanita tetap tampil mempesona di hari bahagia....

1. Perawatan untuk calon pengantin wanita sebaiknya minimal satu bulan sebelum hari H, atau tiga bulan sebelum hari H, bahkan enam bulan sebelumnya. Langkah awal yang di lakukan, biasanya di tekankan pada bagian wajah untuk menghilangkan noda-noda bekas jerawat, flek atau mengurangi kadar minyak pada kulit yang berminyak dengan cara facial, scrub hingga peeling.
2. Luluran badan dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan membuat tubuh menjadi harum. Untuk luluran, pilih yang berbahan tradisional. Sambil luluran, dapat dilakukan pemijatan di sluruh tubuh untuk membantusirkulasi darah menjadi lancar dan tubuh kembali rileks. Mandi susu juga bias di gunakan untuk menyempurnakan kulit menjadi lebih putih dan halus.
3. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, gunakan tabir surya pagi dan siang, gunakan krim peremajaan kulit yang mengandung vit. C agar kulit tetap terjaga.
4. Totok wajah atau totok aura dapat dilakukan minimal sebelum hari H, untuk memperlancar sirkulasi di sekitar wajah dan membuat metabolisme tubuh bekerja normal.
5. Perawatan rambut penting dilakukan agar rambut menjadi sehat, indah, juga harum. Perawatan bisa di lakukan dengan tradisional maupun modern. Perawatan rambut di lakukan tiga bulan menjelang hari H. lakukan satu minggu sekali, jangan lupa gunting bagian ujung rambut yang pecah dan bercabang.

2 komentar:

samiran mengatakan...

eh. memang kamu mau kawin kapan? lulus aja belum.Lulus dulu donk

samiran mengatakan...

Iya, teruskan tulisan tulisanmu di muat di sinip. sambil melihat-lihat blog punya orang lain, tar kan kamu segera dapat pengalaman berharga tentang ngeblog. coba kamu lihat blognya Romisatriowahono. Pasti akan terinspirasi.