Entri Populer

Rabu, 10 Desember 2008

Membaca Itu Enak, lho......!

Membaca adalah suatu cara untuk mendapatkan informasi dari sesuatu yang ditulis. Hal yang kita baca tentunya mempunyai tujuan, mendapatkan informasi dan hiburan. Informasi yang kita dapat tentunya akan memberikan manfaat bagi kita, karena bertambahnya pengetahuan yang kita miliki. Selain sebagai media informasi, membaca juga bisa sebagai media hiburan, seperti membaca novel atau komik.
Membaca tak hanya bisa di lakukan oleh orang dewasa maupun remaja, bahkan sekarang anak-anak pun harus mulai di ajarkan membaca. Membaca dapat di lakukan dimana saja, asal kita bisa mencari tempat yang nyaman agar informasi mudah terserap.

"Saya senang membaca,terutama ketika mata dan pikiran saya sedang tertuju pada suatu hal yang bagi saya menarik "
"ketika saya prakerin , saya membaca sebuah buku yang berisi mengenai hukum-hukum pernikahan dalam sudut pandang islam. menarik sekali menurut saya, ketika di dalamnya terdapat masalah- masalah nyata tentang kehidupan rumah tangga yang di alami manusia di dunia. dan disertai pula dengan jawaban- jawaban pertanyaan mengenai masalah itu dari sudut pandang islam dan undang- undang perkawinan di Indonesia."
" Mengapa menarik?? karena ketika seorang pelajar mulai dewasa, mereka harus lebih banyak membuka diri, mencari tau tentang kehidupan yang lebih luas dan nyata di masa yang akan datang. Dan jika masalah datang menerpa, kita akan tau apa yang sebaiknya kita lakukan."

Tidak ada komentar: